Rabu, 16 Mei 2012

Part 4 of "ujung dari harapan"

this is a part 4 or lanjutan dari cerita kemaren..... Salam yg tergencet!!

JEGEEEER!!! *malaikat munkar nakir dateng*,ini this part gue mau cerita tentang masa masa suram gue di SMA,kalo anak gaul yg mepet alay yg suka nulis bio di Twitter *nama sekolah*ditambah dengan subyek SHS di belakangnya.....

gue mulai dengan saat gue masuk di SMA yg jaraknya kalo dibilang cuma kaya dilepehin dari SMP gue yg dulu *hina bet gue*...

pertama gue masuk gerbang gue serasa kaya orang kafir yg mencoba masuk neraka yg lagi ngadain konser dangdutan di dalemnya terus ada orang di dalemnya kibar2in bendera SLANK kalo ga OI *miris kaya lagi nonton inbox*....
rasanya tuh campur aduk bray,antara seneng sama musibah masuk SMA gue sekarang,karena pas gue masuk gerbang utama sekolah gue yg baru....

oke saat pembagian kelas gue mulai merasakan hal yg ganjil dimana tepatnya selisih 3 orang belakang gue,ada sesosok Pitecantropus yg kaya bangkit kembali *minum susu kucing kampung* lait mukanya serasa liat musibah coy!,itu dia ibarat malaikat izroil yg mulai terakin nama gue *faris.... faris.... faris...* sambil bawa golok yg mau nyabut nyawa gue *lari sama onta kayang di padang rumput sabana*....

oke saat pembagian kelas
x.1 bla bla bla.nama gue belom terpanggil gue berfikir mungkin gue ada di x sekian...
dan akhirnya sampai di X.9 nama gue belom terpanggil...,rasanya itu gue kaya jablay nungguin bikin sim yg ngantrinya sama kaya orang ngantri indonesian idol,sampe akhirnya ketemu juri indonesan idol *nyanyi angin pake nada gitang nong nang neng nong sama goyang iwa peyek* gue pun dapet golden ticket *sujud syukur* *Pulang dari audisi sampe rumah ngesot cuma make kolor*....

nama gue pun terpanggil di kelas paling ujung,yaitu X.11... *sujud syukur* *peluk mamah* *peluk papah*
dan sialnya gue ketemu sama orang yg aneh itu,but sayangnya dia udah ga ada sekarang *masang kembang api* *jungkir balik di lereng gunung merapi*....

dan yg paling ga disukain anak2 SMA pas MOS adalah dateng seorang yg mengaku bahwa dirinya TDK...
yg punya selogan kaya iklan2,kalo softex mah anti kerut anti bocor kalo ini mah muke mengkerut pala bocor -_-,dalam tiga hari yg menyiksa tapi asik tersebut terselip lah duka antara semua murid dikala TDK sudah memasuki ruangan itu rasanya tegangnya kaya elu lagi boker disekolah terus aernya ga keluar -_-,apalagi kalo die depan congor kite terus ngomong selogannya yg indah itu *Kami disini menindak bukan menindas* itu tuh serasa elu maen ke neraka terus pintunya dikonci ama malaikat malik...
seusai acara MOS tersebut berjalan dengan Khidmat,dilanjutkan dengan PLPK,itu acara anak pramuka yg katanya ngelatih kemepimpinan siswa -_-,gue ga percaya,gimana mau jadi pemimpin ke spot buat kempingnya ajah kita naek tronton tentara -_-,ini gue mau kemping apa jadi the raid sih naek tronton -_-,gue mencoba move on dari kejadian itu,sesampenya di sono gue udah semangat membara kaya orang yg ngelawan penjajah cuma pake kolor sama singlet terus senjatanya pistol yg gocengan yg pelurunya jenisnya tuh:
1.kuning = perih
2.putih= memar
3.biru=biru- biru
4.ijo=bedarah
*ini apa rancu bener -_-*




nah ini setengahnya dari masa SMA gue yg lumayan rancu haha,oke sekian dari gue dulu salam yg tergencet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar