Jumat, 11 Mei 2012

Ujung dari harapan PART 3 (!)

heyhoo comeback nih Salam yg tergencet *handstand sambil push up*
gimana nih?,masih mau tau "lanjutan ujung dari harapan"?
oke this ini part 3...

oke ini semua gue mulai dengan kisah semasa SMP gue ketika gue mulai kehilangan arah *banting kompas* gue mulai putus asa....
di SMP tersebut gue mempunyai wali kelas yg merupakan guru fisika merangkap tante gue yg katanya paling pembunuh banget *ngasah golok*,dulu gue terlihat masih sangat unyu dan keunyuan gue sudah diakui oleh sejagat raya SMP gue dulu *jilat tembok*,dan pada masa SMP lahh gue pertama menemukan first love gue *ciyee ciyeee* dulu gue ngerasa ini first love gue dan gue harus mengejarnya ya gak?*asik bijak*,dan karena dia naik sepeda biru kecil dan yg keren itu sepeda ada keranjang buat nampung cinta gue ke dia *eaaa gombalan* tapi sayang karena kuatnya dia menggenjot sepeda tersebut layaknya abang abang becak yg di kejar banci di perempatan kompleks gue pun ga sanggup menggapai indah tangannya*sepedahnya ajah kaga pernah megang apalagi tangannya  -_-*....

di antara first love anak SD yg baru masuk SMP,gue juga punya temen2 yg kemaluannya udah lenyap,filsafat itu ditemukan karena kadar batas malu seseorang sudah di ambang kepunahan,kenapa?*pake nannya* ya karena gue mungkin telah di pertemukan dengan orang orang yg sangatlah baik, satu momen yg selalu gue inget..
dikala gue kelas 3 dan di buat labil oleh UN,dimana gue saat ngerjain bahasa inggris dan tepatnya pada nomor 48,49&50 hasrat itu mulai teriak dalam batin gue *Keluarkan lah ini yg menghambat kinerjamu nak!* itu lah yg terngiang di dalam batin gue,ini perut gue udah kaya kena gempa jepang yg 9 SR di guncang habis2an,dan bool gue udah kaya gunung karakatau yg nahan mbah marijan buat muncrat *eh ga nahan lava buat keluar,ditambah angin yg menyasat jiwa dan batin plus dengan bu semerbak ketek temen gue yg duduk di depan gue,dengan menanggung rasa malu yg begitu dahsyat segeralah gue cabut dan memulai sesi "CURHAT" dengan om TOTO yg setia gue jongkokin,lu tau kan rasanya boker yg ditahan keluar?,kaya meluncur dari bulan sama tomcat akrobatis,lalu dibawa oleh sekumpulan macan galau dan di ceburkan ke kolam cintamuu *apatau -_-*,Setelah selesai curhat bareng papah TOTO gue beranjak kembali ke kelas dan mengerjakan Soal yg tersisa,dan hasilnya adalah nilai english gue lah yg paling menonjol yaitu 9.00 *sujud syukur* *Breakdance pake kolor*...

namun kegalauan gue Sehabis UN belom sirna *Showeran di flyover*,disini dikala gue pengen solat jum'at,berubung gue muslim yg baik solat jum'at gue laksanakan dengan baik yaitu 3x sehari *itu solat apa paramek 3x sehari -_-*,namun setelah negara api menyerang gue memutuskan buat solat di mesjid deket SMP gue,karena tergodanya gue dengan bisikan makhluk goib layaknya anang,dedy,buya,hasan,reggy, gue di kasih tau rahasia kenapa orang yg solat di sono mukanya seger semua *kaya jagoan tutur tinular yg naek naga*..
yaitu sesosok baskom besar bersama gayung juga gelas plastik yg berserakan didekatnya,rasa kepo dalam diri gue mulai bergejolak kaya ABG labil lagi nonton banci showeran,ternyata sebuah es jeruk dingin yg terpampang tulisan "GRATIS" dengan font besar,apa menurut lu itu kurang menggoda?,itu tuh sama menggodanya kaya elu nonton homo striptis -_-,sebagai musafir cinta yg lagi solat jum'at gue sih tergoda dan langsung nyambut segernya es jeruk tersebut,tanpa banyak bicara gue lumat dengan lahap coy tuh jus jeruk,namun rasa yg berbeda un terasa dimana gelas yg gue pake udah kaya ga perawan....
gue ambil pelajaran dari situ,gue mencoba inisiatif di solat jum'at kedua gue di situ,guebeli aqua gelas dulu,terus gue minum kan abis tuh,nah layaknya pemulung yg gembira kalo liat aqua gelas,begitupun gue,gue langsung menyambar jus jeruk dengan satu gayungan penuh..
dan kadang2 gue solat disitu sih sekarang  karena SMA gue udah punya mesjid sendiri jadi gue mulai menjauh dari jus jeruk tersebut.....


nah udah dulu nih dari gue,ada part 4 ko,woles ajah bisa dilanjutin
DDP salam yg tergencet!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar