Senin, 07 Mei 2012

ujung dari harapan

hohoy come back nih..
this the first story..*sujud syukur* *kayang sambil boker*
ini tentang kagalauan dan kelabilan anak SMA  jaman sekarang...
ini cerita kalo kata pa sby mah elu semua pada prihatin..
Check this out broww!!

gini waktu itu hari cerah secerah hati gue yg mimpi basah pada saat malemnya.nah kaya biasanya gue setiap pagi ada jadwal jadi ojek freelance buat ade gue.
pada saat gue nyalain motor keadaan yg diaturama Allah SWT masih terbilang memenuhi syarat dan ketentuan hukum di indonesia (loh?),di tikungan kedua gue udah ngerasa janggal dengan situasi disana,banyak telur naga dan induk naga yg nyari makan *masuk ke tutur tinular indosiar*,oke fine pas gue ketemu dengan pertigaan layaknya puteri yg ditukar yah gue ketabrak dan jatoh terkapar di depan selokan yg jaraknya cuma 5 mm dari idung gue yg agak sedikit mancung ini....
dan alhamdulillah tiba tiba seorang wanita datang menghampiri *serasa awal mimpi basah*,sayangnya itu ibu ibu dengan bedak lebih tebal dari pada tembok cina yg menggumpal terkena keringat layaknya salju yg turun dari himalaya langsung ke muka gue....
gue terbangun dan tersadar itu tukang ikan yg suaranya kalo jualan lebih dari 8 oktav,sampe gendang telinga gue galau tiap denger tuh suara,gue bilang malah dia penerus auman singa di kung fu hustle coy -__-...
dia mulai ngerocos ga jelas dan gue berfikir dengan otak gue yg cerdas (volume otak =0,00001 cc),gue kabur  serentak kaya maling kolor ketauan ngambil tipi.....
fine gue bangunin tuh motor rossi gue ke posisi semula dan mulai masuk lap *khayalan GP*...
gue memulai perjalan gue kembali dan tanpa terasa gue udah nyampe ke sekolah ade gue yg terpencil bener kaya di pelosok desa...
gue pun balik kerumah juga dengan keadaan selamat sentosa..........

di rumah gue pun galau karna suatu pagi itu berubah menjadi pagi yg kelabu suram tak tentram dimana pas gue buka tudung saji cuma ada KECAP,PIRING,NASI,TERI,yg paling kacau gue ngeliat ke sudut posisi meja makan dan berharap itu suati anugrah dari ALLAH SWT,dan sial pun terasa menjadi bagian dari hidup gue itu ternyata BALADO TERI PETE...
untuk mengakhiri itu gue putuskan untuk membeli mie instan yg isinya duaaaaaaaaaaa....
ternyata disaat gue buka bungkusnya gue bingung karena bumbunya terpisah,gue mau pake satu apa dua satu apa dua dan gue terus memutar balikan otak gue(sadis yah) dan disaat gue buka bumbu satu tiba tiba ada yg megang dari belakang....
dan gue pun kaget tingkat malaikat izroil,karena gue masak mie ini mungkin adalah akhir dari perjalanan hidup gue taunya pas gue nengok belakang dengan menyebut (istighfar) dan disaat gue membuka mata gue ada ayu tingting nongol dengan muka ceria dan cengkok dangdut yg khas menyanyikan lagu khas dari iklan itu -__-(duaaaaaa sarimi isi duaaa sarimi sarimi isi duaaaaa)....







ini cerita gue masih dirumah sob,belom lanjut kesekolah dan ketemu dengan makhluk ET lainya yg bisa membuat pembaca menjadi step,kanker,prostat,ejakulasi dini....
see yaaa to next story from DDP have anice day ALL!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar