Minggu, 02 Februari 2014

LIKA LIKU KOLOR (PART 1)

yow! salam yang tergencet,its my REBORN~ fufufufu *handstand sambil joget-joget* *bilang ajah flare* *anak dance*


welcome to the next part,this is part 5!!! *pasang lagu horror*

Suatu ketiak *ketika kali*,iya suatu ketika pada sebuah suasana membara penuh cinta gua dengan hape gua,gak kerasa ternyata dimulai dari pendekatan itu gua telah terjun kedalam dunia yang sangat kelam macem 2 bagian dunia spongebob *lu inget episot si barnicle boy pindah jalur kan?* *yak,bukan itu tapi*,yap,u know what?,gua  adalah seorang fans JEKATE PORTI EIT yang bisa kita sebut girlba.... *keburu dikebiri wota* ralat sorry,adalah IDOL Group yang berisikan sekumpulan wanita lajang yang menurut gua asik asik ajah,secara gua fans gitu,h3h3 *jilat lightstick*,BUT ada problem pada saat gua menjadi fans suatu perkumpulan gadis gadis belia itu,yap... gua dijauhi wanita wanita,entah apakah begitu menjijikannya seorang WOTA,kaya gini nih salah satu pembicaraan hangat gua sama seorang wanita,lebih tepatnya gadis belia....:

F:gua
WYMW:*wanita yang membenci wota*

    WYMW:F****,pinjem hape lu dong (nama disensor demi keamanan publik)
     F: buat apaan,mau nyolong foto gua terus lu blutut ya,terus jadiin walpaper hape lu,dan jadiin pic  screen lockya,ya ya yakan? *jomblo optimis gitu* *ahsudahlah*
     WYMW:dih ko tau sih,jadi malu :3 *Tenang ini rekayasa,kalo asli juga dibilangnya hoax :')*|Versi asli: dih najis,cuma mau liat contact BBM doang,sama palingan gallery lu..
     F:oh yaudah nih dah.....

*sesaat kemudian*
      WYMW: iiiiiiiiih *wanita ini merintih jijik dengan suara khas olga* *jangan dibayangin* *nanti.... Ahsudahlah*
       F:kenapa? *hati ketar ketir* (dalem hati:Kampret videos gua dibuka jangan jangan)
       WYMW: omaigat omaiwaw omaiwew omaisaroh omaicih,demi apa lo punya foto member JKT 48?????!!! *nada terheran*
       F:iya,all member lengkap dong *berasa bangga* *padahal ketauan jomblonya*
       WYMW: LO OM OM PEDOFIL YANG SUKA LIAT PAHA JOGET JOGET *bicaranya agak nakutin* *tapi tetep pake nada kemayu olga*
       F:ko om-om -____-",ko paha....,ko joget-joget.... .______.
       WYMW:sebagai lelaki,lo harusnya nyimpen foto-foto pemain bola kek,pembalap kek *mulai bicara realistis*
       F: haha *pasang muka bitch please*,itu pembalap,pemain bola laki semua kan?,masa gua nyimpen foto cowo tar gua dikira homo *troll face*
       WYMW:yatapi kan..,tapi kan...,iyajuga sih.....
       F: hahahahahahaahahaha *Troll sucessed*
       WYMW:TETEP AJAH LO KETAUAN JONES TZINGKAT TZUNIA AKHIRAT *berusaha membela diri*
       F:iyadeh jones,asal bukan gay mah,lagian gua nyimpen foto member jeketi ajah salah,gimana gua nyimpen foto personil boyband korea yang gantengnya sintetis mah namanya gua jadi HIMPUNAN LELAKI PERNAH JANTAN dong? *sambil menunjukan kejanta....* *gajadi,tar galulus sensor lagi*
      WYMW:........ tapi kan..... mereka bau ketek.....
       F:itu mereka,lain dengan gua *sembari mendekatkan hidung ke arah ketiak* #ProteksiSempurnaRexona #DeodoranPenyelamatHidupku
      WYMW:yatapi.... yaudah dah
      F: haha  #TrollSucessed *i make it twice*

diatas ini masih mending,ini baru satu temen,belum beberapa,terus keluarga gua,banyak hal absurd lainnya dah yang gua dapet selama pengalaman hidup gua terjun di bidang deodoran ini,eh salah,maksud gua di bidang peridolan ini,yo simak sampe part 6 yeh
Salam yang tergencet!
DIGIDIDAW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar